KAPOLRES KUTAI KERTANEGARA KUNJUNG TOKOH MASYARAKAT DI KELURAHAN MANGKURAWANG TENGGARONG

Humas Reskukar :
Pagi (14/03/2017) Kapolres Kutai Kertanegara Akbp Fadillah Zulkarnaen kunjungi tokoh masyarakat dan silaturahmi bpk H. Zainuddin dikelurahan Mangkurawang Rt  3 Kacamatan Tenggarong Kutai Kertanegara , adapun dalam pertemuan disampaikan  adalah pentingnya peran masyarakat dalam menangkal dan memerangi paham radikal/ terorisme diwilayah kabupaten kukar dan penyalah gunaan narkoba.

Kami mengajak semua tokoh masyarakat,  tokoh pemuda dan pemudi, mahasiswa bahkan pelajar utk bersama sama memerangi masuknya faham radikalisme/ terorisme , tanpa peran dari kita semua Polisi gak mungkin bisa cepat bertindak, kalau semua secara bersatu padu pastilah akan cepat terdeteksi , untuk itu agar kita mengenali warga yang baru, apalagi yg nyewa rumah / kontrakan wajib kita kenali identitas dan apa pekerjaannya.

Saat ini narkoba makin marak dalam kesempatan ini sampaikan juga kepada masyarakat sekitar dan keluarga jauhilah penyalah gunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya yg akan merusak generasi mendatang, kita semua harus satukan tekat untuk memberantasnya. Katanya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =