Kapolsek Kembang Janggut Akp Salamun Polres Kutai Kertanegara pimpin Cipkon Cegah kejahatan

Humas Reskukar:
Sabtu tanggal 11 Maret 2017 sekira pukul 21.00 wita telah dilaksanakan Apel malam dan dilanjutkan dengan giat cipkon dengan sasaran penginapan, narkoba,sajam dan pemeriksaan kendaraan bermotor/mobil.
Giat dipimpin oleh Kapolsek Kembang Janggut AKP Salamun.

Dalam kegiatan Cipkon tersebut mengedepankan Simpatik kepada masyarakat dengan menggunakan teguran baik tettulis maupun lesan , mengingat kegiatan Cipkon ini dalam ops Simpatik 2017.

Kapolsek Kembang Janggut Akp Salamun mengatakan Cipkon ini sering kita lakukan dan malam minggu wajib kita lakukan , karena sangat efektif sekali untuk menekan kejahatan, anak-anak nongkrong, miras, bahkan Narkoba yang marak diwilayah ini, dan apabila kedapatan yg demikian pasti kita lanjutkan penyidikannya tidak pakai teguran, teguran kita gunakan hal-hal dianggap ringan.

Dalam kegiatan Cipkon ini  penginapan tidak lepas dari sasaran dan Menghimbau kepada pemilik penginapan agar selalu memperhatikan identitas orang yang akan menginap.

Giat cipkon tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat
Mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana, Mengantisipasi masuknya kendaraan yg tidak disertai surat surat kendaraan atau kendaraan bodong ,Mengantisipasi orang tanpa identitas masuk ke Kec.Kembang Janggut. Tambahnya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + nineteen =