Kapolsek Kota Bangun  Polres Kukar ikut hadir dalam Musrenbang kecamatan Kota Bangun Kutai Kertanegara

Humas reskukar :
Siang (14/03/2017)  pada pukul 09.00 wita di Gedung Aula Desa Liang Ulu, Kec. Kota Bangun telah dilaksanakan MUSRENBANG KECAMATAN 2018 dengan Tema ” Pembangunan Ekonomi Produktif dan Ekonomi Kreatif dengan Daya Dukung Pemerataan Insfrastruktur dan Pemanfaatan Potensi Daerah secara Terpadu ” Yang hadir dalam Giat tsb:

Perwakilan Ketua DPRD Kukar,Anggota Komisi IV DPRD ( H. Chairi), Camat Kota Bangun beserta Staff, Camat Kenohan, Kapolsek Kota Bangun, Perwakilan Danramil Kota Bangun, Bappeda, Dinas Perkebunan, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Disnakertrans , Dinas Perindustrian dan Perdagangan,  Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dishub Kec. Kota Bangun, Seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kota Bangun ( 21 Kades ) Seluruh Sekdes di Kec. Kota Bangun,  Seluruh Ketua BPD di Kec. Kota Bangun, Seluruh LPM Desa di Kec. Kota Bangun,  Perwakilan Tokoh Masyarakat dari setiap Desa.

Seluruh peserta yang hadir kurang lebih 250 orang , dalam pertemuan menyemakati hasil Pra Musrenbang,  dan dibacakan rangkuman hasil kesepakatan dalam sidang  Pleno dan dirumuskan dalam Berita Acara Kesepakatan Hasil Musrenbang OPD di Kecamatan.

Dalam pertemuan disampaikan pendapat dari Bappeda bahwa anggarannya harus di utamakan insfrastruktur  dari anggaran yang ada, agar diharapkan 50% untuk optimalisasi insfrastruktur dan yang 50% untuk sosial, budaya, pariwisata, dan lainnya.

Tetapi disini  Camat yang akan memberikan keputusan berdasarkan kesepakatan bersama dengan seluruh peserta dan para Kades .

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =