Memupuk Kebersamaan Melalui Olahraga Personil Polres Kukar Gelar Gowes Bersama

Humas Reskukar – Pagi (18/03/2017) anggota polres kukar melaksanakan olah raga sepeda ( gowes ) mengelilingi kota Tenggarong yang dipimpin Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas dan diikuti oleh kabag ops Kompol Andin Wisnu Sudibyo, kabag Sumda Kompol Winarto , kabag Ren kompol Gufron dan para kasat Polres Kukar dan anggota polres kukar.

Pagi ini jam 06.30 wita semua kumpul di Asrama polri jln . Melati dilanjutkan dengan penentuan route dan berangkat star dr jln melati, Dewantara, Jln. Diponegoro , jln. Sudirnan, jln. Monginsidi, jln. Bukit biru Gren Elty , jln. Karetan, gunung menyapa, gunung Klambu Kuning, jln. Panjaitan dan kembali ke Asrama Melati , kurang lebih menempuh jarak 15 km.

Perjalanan ini memang sàngat melelahkan tetapi manfaat dari olah raga ini cukup banyak, yg tadinya tdk kenàl dgn jalan ini jadi tahu karena melewati jln tikus yg mungkin tidak pernah kita bayangkan sebelumnya, gowes jadi seru karena ditengah perjalanan nafas mulai ngos ngosan dan tenaga mulai berkurang, apalagi para polwan yg memang tidak pernah naik sepeda rasanya pingin copot dengkul saya, katanya. Sebut saja Merry namanya Bintara polwan yg dinas dibagian humas ini berkali kali tarik nafas panjang , ampuuun katanya medannya mantap sekali.

Waka Polres Kutai kertanegara berharap olah raga ini bisa ditindak lanjuti bila perlu diwajibkan semua ikut, disamping dapat keringat dan sehat juga menyenangkan, dan bisa menghilangkan setress karena kesibukan kita sehari hari. Mungkin mulai sekarang dijadwalkan sebulan 2 kali atau berapa kali yg penting kegiatan ini tidak mengganggu kegiatan atau tugas rutin kita . Katanya.. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 18 =