Mengenal Rambu Lalu Lintas Sejak Dini, Puluhan Murid TK Bhayangkari Tenggarong Kunjungi Kantor Sat Lantas Polres Kukar

Polres Kukar

Kunjungan TK Bhayangkari Tenggarong ke kantor Sat Lantas Polres Kukar

HUMAS RESKUKAR – Sebanyak 48 murid TK Bhayangkari dengan berseragam lengkap ala polisi mengikuti kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) di Kantor Satuan Lalu Lintas Jalan Diponegoro, Tenggarong, Kukar. Kamis (09/03/2017) pukul 08.00 wita.

Kegiatan yang digelar di salah satu fasilitas ruang baca milik Satlantas Polres Kukar, para anak-anak ini di ajak untuk mengenal tentang rambu-rambu lalu lintas.”kita berharap anak-anak ini sejak dini sudah mengenal dan mengetahui tentang tertib berlalu lintas “, jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Lantas AKP Afrian Satya Permadi.

Ia juga mengatakan “ kegiatan seperti ini akan dilaksakan secara terus menerus baik kesekolah ataupun sekolah yang datang langsung ke satlantas. “kerja sama dengan pihak sekolah sudah kita jalin seperti KB/TK, SD, SMP, dan SMA sederajat bahkan di universitas juga pernah kita laksanakan. Tujuan jangka panjang semoga bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat sehingga angka pelanggaran dan kaka lantas terus menurun”, tambahnya.

Ketua Cabang Bhayangkari Kukar Ny Hanfi Fadillah selaku pembina dari TK Bhayangkari Mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak satlantas Polres Kukar yang selama ini bisa terus menjalin kerja sama dengan baik dan dengan baik memperkenalkan kepada murid-murid TK Bhayangkari tentang tertib berlalu lintas.

“Anak-anak sangat senang mereka semua bercita-cita  jadi Polisi, dan sudah tertanam dalam diri kalau Polisi itu adalah teman ataupun sahabat mereka tidak perlu ada rasa takut. Tentunya kita sangat berterimakasih kepada satlantas Polres Kukar “, Katanya (gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + nineteen =