Polres Kukar

Mengenal Tugas Polisi, 80 Murid TK Kunjungi Kantor Sat Lantas Polres Kukar

Polres Kukar

Personil Sat Lantas Polres Kukar saat memperkenalkan tanda rambu lalu lintas kepada para anak TK

HUMAS RESKUKAR – Sebanyak 80 Murid TK Negeri 2 Tenggarong datangi Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Kukar. Pada Sabtu (04/03/17) pukul 08.00 wita, kedatangan puluhan siswa ini mengikuti kegiatan Polsanak yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dari Sat Lantas Polres Kukar.

Para peserta dibekali pengenalan tentang rambu-rambu lalu lintas, kendaraan dinas milik Sat Lantas, yang dibimbing langsung oleh anggota lantas yang setiap harinya bertugas dibagian Dikyasa.

“Setiap minggu biasanya tiga sampai empat sekolah datang ke kantor Sat Lantas untuk mengenal seperti apa tugas polisi.”Jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Lantas AKP Afrian Satya Permadi.

Ia juga menambahkan selain mengenalkan tentang rambu-rambu lalu lintas para siswa juga diajak untuk menuju ruang baca milik Sat Lantas. Dirinya juga berharap dengan kegiatan ini para murid TK bisa tau bahwa tugas menjadi polisi itu mulia dan baik. “diruang baca kita memiliki banyak perlengkapan pengenalan rambu lalu lintas, buku tentang lalu lintas dan sebagainya. Saya harap kelak mereka bisa juga bercita cita menjadi polisi.”tutupnya (gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 2 =