Optimalkan Fungsi Sistem Dalam Organisasi, Polres Kukar Laksanakan Taklimat Awal Wasrik Itwasda Tahap I Tahun 2017

HUMAS RESKUKAR – Guna mengevaluasi sejauh mana perencanaan dan pengorganisasian yang dilakukan serta dapat tercapainya sasaran yang telah ditetapkan, Polres Kukar buka Taklimat Awal Wasrik Itwasda Tahap I Ta. 2017, Aspek Perencanaan dan Perorganisasian, diruang Catur Prasetya lantai 3 Mapolres Kukar, Selasa (21/03/2017) pukul 09.00 Wita.
.
Dalam Acara Taklimat Awal Wasrik Tahap I tahun 2017, dibuka oleh Ketua Tim AKBP Prasodjo Wibowo yang diwakilkan AKBP Arys Suparman, dengan dihadiri oleh Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen, Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas, Para Kabag, Kasat, Kapolsek serta Personil yang membidangi objek wasrik tersebut.
.
Terlebih dahulu diawali sambutan dari Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen mengatakan “ harapan kami tentu dalam hal Wasrik yang dilaksanakan selama 2 hari, bisa menjadi pembelajaran bagi kami untuk berbenah menjadi perbaikan kedepan, kemudian selamat datang untuk Ketua beserta Tim dan apabila selama pelaksanaan kegiatan wasrik ada pelayanan kami yang tidak berkenan, kami mohon maaf, tutupnya.
.
Kemudian dilanjutkan sambutan dari Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Darmawan, M.Hum yang disampaikan oleh AKBP Arsy Suparman mengungkapkan “ bahwa fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja organisasi merupakan hal yang tidak terpisahkan dari organisasi itu sendiri dan merupakan implementasi fungsi kontrol dalam manajemen modern atas kinerja yang dilakukan, guna mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi, ungkapnya.
.
“ Saya berharap dalam pelaksanaan wasrik kali ini adanya kerjasama yang baik dengan penuh keterbukaan, sajikan dan siapkan berbagai data dan informasi yang diperlukan oleh Tim wasrik dengan mengedepankan prinsip saling menghormati, dan jadikan momentum wasrik kali ini sebagai wahana dan media konsultasi untuk perbaikan pelaksanaan tugas yang akan datang, dengan adanya keterbukaan dan hubungan timbal balik yang baik, tentunya temuan temuan yang disampaikan nantinya akan dapat dijadikan masukan yang sangat berharga dalam upaya perbaikan untuk mewujudkan kinerja Polri lebih profesional, transparan dan akuntabel dimasa yang akan datang, imbuhnya (Dik25)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 17 =