Patroli Satuan  Polisi perairan laksanakan patroli di peraitan Handil Terusan Kutai Kertànegara

Humas reskukar :
Patroli perairan dari Satuan Polißi Peràiran laksanakan patroli di daerah perairan Kutai Kartanegara dan sekitarnya selama 1 x 12 Jam. Hari Selasa tanggal 21 Maret 2017 dari pukul 05.00 Wita sampai dengan pukul 16.00 Wita dalam keadaan aman dan terkendali.
Binmas Perairan : 1X di Perairan Delta Mahakam tepatnya di Perairan Handil terusan Kec. Anggana Kab. Kutai Kartanegara menghimbau / memberikan arahan kepada para Abk Kapal agar dalam beraktifitas tetap selalu menggunakan Baju  Pelampung pada saat berlayar. Apabila memiliki Infomasi Peredaran Narkoba agar melaporkan kepada Pihak Kepolisian.

Patroli Perairan : 1X di  Perairan Delta Mahakam tepatnya di Perairan Tanjung aju Ds.Tani baru Kec. Anggana Kab. Kutai Kartanegara dengan menggunakan sarana KP. XII – 0006 melaksanakan Pemeriksaan terhadap Kapal  yang berlayar dari  Per. Muara berau tujuan Samarinds Dokumen Kapal Lengkap. Serta mengarahkan kepada  Nakhoda dan ABK Kapal lainnya apabila7 melihat dan menemukan Tindak Pidana (Pencurian Tali Kapal, Pencurian Batu Bara, Peredaran Narkoba, dll) agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 4 =