Patroli Unit Turjawali Sat Lantas Polres Kutai Kertanegara melakukan penertiban dijalur KTL  (Kawasan Tertib Lalu lintas)

Humas reskukar :
Pagi (22/03/2017) sekitar jam 11.00 wita dipimpin Kànit Patroli Ipda Basuki dari Satuan Lalulintas Polres Kutai Kertànegara dan anggota Unit patroli melaksanakan patroli dan penertiban dijalur KTL ( kawasan tertib lalu lintas ) , pàtroli dan penertiban kali ini difokuskan dijalur kota yàitu dari jalan Dr. Monginsidi Tenggarong sampai jalan S. Parman dan Jalan Diponegoro.

Jalan tersebut memang sangat ramài dan parkir kendaraan yg kadang tidak sesuai dengan peruntukan parkir sehingga memakan badan jalan . Dari parkir yg tidak ditempatnya/ kantong parkir akan membuat badan jalan makin sempit dan dikawatirkan terjadi lala lantas.

Untuk itu jajaran Unit Turjawali Satuan Lalulintas Polres Kukar tak henti-hentinya melakukan peneguran bahkan bila perlu ditindak tegas dengan menggunakan tilang. Pàgi ini unit turjawali tidak tebang pilih untuk lakukan tindàkan peneguran bahkan yg susah diatur langsung dilakukan penilangan ditempat.

Kapolres Kutai Kertanegara Akbp Fadillah Zulkarnaen menegaskan kejajaran lalu lintas bahwa jalur kawasan tertib lalu lintas ini harus benar benar dipatroli secara rutin , lakukan tindakan peneguran dan penilangan bila perlu,  kenapa demikian karena pemakai jalan disitu sungguh banyak yg tidak peduli adanya jalur jalan yg sempit bahkan cenderung ramai karena jalur utama yg menghubungkan dengan kegiatan masyarakat dan perkàntoran . Harapan kita kalau jalur KTL ini mantibcar ( aman tertib dan lancar ) tentunya semua pemakai jalan akan enak berkendara dan kamseltibcar lantas ( keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran ) lalu lintas terwujut. Imbuhnya . (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 14 =