Personel Polres Kukar Lakukan Giat Cipta Kondisi Yang Bertujuan Menghimbau Terhadap Warga Terhadap Penyalah Gunaan Narkoba

Selamat malam Komandan. Ijin melaporkan, Pada hari ini Sabtu Tanggal 25 Maret 2017 Pukul 18.00 wita, Regu UKL 1 sebanyak 15 Pers Polsek Muara telah melaks Apel persiapan UKL yang dipimpin oleh Wakapolsek Muara Jawa IPTU TRIYADI, SH

Yang kemudian pukul 21.00 Wita dilanjutkan melaksanakan Giat UKL dengan sasaran curas, curat, curbis, Pelaku lahgun narkoba serta sajam, dgn cara melakukan patroli diwilayah hukum Polsek Muara Jawa.

Hasil dari pada giat tersebut Sbb:
1. Di Jl. A. Yani tempat biasa anak2 berkumpul tepatnya depan Rumah Milik penduduk di temukan anak2 remaja yg sedang berkumpul. Selanjutnya di himbau oleh petugas UKL Regu 1 Polsek Muara Jawa untuk tidak larut malam dan hindari narkoba serta keributan sehingga wilayah muara jawa tetap kondusif.

2. Di Jl. A. Yani tepatnya samping Masjid Jami ditemukan anak anak yg sedang berkumpul di himbau oleh petugas UKL Polsek Muara Jawa untuk tidak larut malam dan hindari narkoba serta keributan sehingga wilayah muara jawa tetap kondusif.

3. Di Jl. Delima depan Rumah milik penduduk ditemukan anak-anak remaja yg sedang berkumpul. Yg kemudian di himbau oleh petugas UKL utuk tidak terlarut malam dan tidak membuat keributan. Yg kemudian anak-anak remaja tersebut membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

4. Di Jl. Ir. Suekarno tepatnya halaman rumah penduduk di temukan warga yg sedang latihan kesenian Pagelaran Kuda lumping Turonggo Dirgo Jenowo Atas Pimpinan Bpk Samujianto petugas ukl menghimbau utk tetap menjaga kamtibmas.

5. Petugas UKL melanjutkan perjalanan menuju jembatan dondang di temukan potongan2 kabel TV yg berserakan di jembatan, yg kemudian potongan kabel tersebut di pinggirkan oleh petugas serta lalin sepi cuaca sedikit gerimis. Dan sekaligus mobil-mobil pribadi yg sedang parkir di jembatan di himbau oleh petugas UKL utuk tidak parkir di jembatan. Guna keselamatan pengguna jalan yg lain.

Giat Ukl Polsek Muara Jawa hingga selesai pukul 22.45 wita situasi aman dan lancar.

Catatan:
Giat UKL Regu 1 Polsek Muara Jawa dilaksanakan guna mengantisipasi kejadian maupun kegiatan masyarakat pada hari-hari libur, guna mewujudkan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif, sehingga setiap saat selalu siap untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak menutup kemungkinan pada umumnya awal daripada tindak kriminalitas tersebut diawali dengan terjadinya pesta miras

Perlunya di tingkatkan UKL guna menekan angka kriminalitas. guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas / pencurian di wilkum polsek muara jawa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 8 =