Personil Sat Lantas Polres Kukar melaksanakan pengaturan pada jalur jalan Car free day

Humas reskukar :
Pagi (12/03/2017)  Anggota Sat Lantas Polres Kutai Kertanegara mengamankan jalur Car Free Day , jalur jalan yang digunanakan olah raga pagi oleh masyarakat Tenggarong yaitu dari Bundaran jalan Sudirman menuju jalan Ahmad Muksin, jalan tersebut memang sengaja dipilih untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan olah raga pagi.

Masyarakàt Tenggarong berbondong-bondong menikmati suasana hari libur minggu pagi dijalan itu sehubungan suasana disitu tidak hanya olah raga tetapi berbagai aktifitas masyarakat yg pedagang , anak-anak bermain, hiburan bahkan bisa pilih jajanan apa saja ada  atau yang kebetulan Sim atau Stnk nya jatuh tempo bisa dilakukan perpanjangan disana karena sengaja dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima.

Kapolres Kutai Kertanegara Akbp Fadillah Zulkarnaen berpesan melàlui Kasat Lantas Polres Kukar Akp Afrian Sapta Permadi bahwa jalur jalan yang sudah disepakati Instansi terkait ini hendaknya diamankan dari mulai ditutup pada jam 06.00 wita s/d jam 09 .00 wita harus aman, karena aktifitas masyarakat  pada pagi hari sangat ramai , walaupun dari mereka yg tidak melakukan olah raga mereka sekedar datang dan menyantap jajanan yang dijual disana. Katanya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =