Polres Kukar : Cegah Penyalahgunaan Narkoba Dan Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Polsek Muara Wis Lakukan Penyuluhan

Pada hari ini sabtu tanggàl 4 Maret 2017 jam 11.50 wita, Babinkantibmas Polsek Muara Wis Polres Kutai Kertanegara Brigpol Jau Anyeq melaksanakan kegiatan sosialisasi penyalah gunaan narkoba, kenakalan remaja dan kebut kebutan dijalanan bertempat di SMAN 1 Muara Wis.

Didalam pertemuan jau Anyeq memberikan penjelasan kepada para siswa agar menjauhi obat – obatan terlarang, dan berperilakulah yang bàik kepada siapa saja dan selalu mentaati apa yg sudah disampaikan kepada para guru dan para orang tua kalian, perlu saya sampaikan kepada kalian sekarang ini sedabg berlangsung operasi Simpatik 2017 utk itu kalian semua agar selalu mentaati aturan lalu lintas, jangan biasakan ugal-ugalan dijalan, jangan biasakan kebut- kebutan ini akan mwngganggu pemakai jalan yg lain. Dalam ops Simpatik ini sasaran utamanya masalah lalu lintas utk itu saya menghimbau para siswa semua utk berhati hati dijalan, bawa stnk, Sim dan gunakan helm bila kendarai motor. Katanya.

Sebelum saya akhiri pertemuan ini saya menghimbau kepada kalian semua sampaikan pesan ini kepada seluruh teman-teman yg lain dan keluarga , agar operasi Simpatik berjalan sukses dan tercipta keamanan ketertiban kelancaran berlalu lintas dan yg terpenting kita semua terhindar dari laka lantas. Tutupnya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =