Polres Kukar : Jaga Situasi Tetap Kindusif Babinkamtibmas Sangasanga Dalam Rutin Laksanakan Binluh Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas

Humas reskukar – Babinkamtibmas Polsek sangasanga dalam Bripka Darwis Rakib melaksanakan binluh pada saat menghadiri hàul dirumah ketua rt . 17 H. Sumiran bersama tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, pada kesempatan itu disampaikan bahwa sekaràng ini sedang ops Bina Waspada dan sekarang tinggal 5 hari lagi, Dàrwis mengajak para tokoh yang hadir disitu untuk bersama sama mewaspadai adanya gerakan faham radikalisme/ terorisme serta berbagai macam penyalah gunaan obat-obatan terlarang yg sekarang ini berkembang dimasyarakat.

Dengan adanya gerakan radikalisme / terorisme
ini mari kita sama sama bersatu padu memerangi munculnya faham ini , karena faham ini akan berusaha merusak mental, memecah belah , mengadu domba antar kerukunan umat beragama. Jangan sampai kita terkena pengaruhnya utk itu waspadai orang orang / pendatang baru disekitar kita, selalu cari tahu apa aktifitas dan pekerjaannya sehari hari.

Berikan informasi kepada polisi terdekat apabila kita mengetahui tanda tanda tersebut agar polisi bisa dengan cepat menindak lanjuti. Katanya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =