Polres Kukar : Waka Polsek Anggana Hadiri Musrenbang di BPU Desa Anggana Kutai Kartanegara

Humas reskukar – Pada hari selasa tanggal 21 maret 2017 pukul 10.00 wita bertempat tempat di BPU Desa Anggana telah di laksanakan Musrenbang Kecamatan Anggana.

Hadir dalam Giat Musrenbang :
– Anggta DPRD Kaltim bapak BAHRUDDIN BENU
– Staf Ahli Bupati Kukar bapak ABRIANTO.
– Bapeda Kab Kukar.
– Para UPTD Kab. Kukar.
– Muspika Kec. Anggana.
– Para Kades se-Kec. Anggana dan para CSR Perusahan yg ada di Kec. Anggana.

Dalam pelaksanaan Musrenbang di Kec.Anggana belum memperoleh hasil keputusan dikarenakan atas kesepakatan dan tuntutan para Kades untuk pembagian-pembagian anggaran pembangunan dengan maksud agar semua daerah merasakan pemerataan pembangunan dari semua bidang, kemudian pembangunan harus dilaksanakan susuai dengan Skala Prioritas dengan keterbukaan berapa anggaran/ persennya yang akan di berikan untuk Kec. Anggana tersebut tidak dipenuhi oleh anggota baik dari tingkat Provinsi maupun Kabupaten tidak ada yang memberikan kepastian sehingga para Kades dan LPM meninggalkan tempat Musrenbang tersebut.

Dikarenakan hasilnya deklok/ tidak ada hasil keputusan bersama maka kegiatan selesai pukul 14.00 wita berjalan dengan aman dan tertib.

Catatan:
– Giat Musrenbang tsb dilaksanakan dalam rangka membahas rencana pembangunan di Kec.Anggana untuk thn 2018 yang disesuaikan dengan Anggaran dan Skala Prioritas kebutuhan masyarakat Kec.Anggana.

– Dalam pembahasan tsb belum memperoleh keputusan/kesepakatan bersama dikarenakan adanya ketidak transparansinya dari pihak Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dalam memberikan keputusan/jawaban atas tuntutan mereka tentang pembagian persentasenya sehingga membuat para peserta Musrenbang Khususnya Para Kades dan LPM merasa kecewa dan membubarkan diri.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 16 =