Polres Kutai Kertanegara dan jajaran Polsek gelar apel kesiap siagaan di mako masing masing

Humas Reskukar :

Sabtu pagi (11/03/2017)  Polres Kutai Kertanegara dan jajaran Polsek gelar apel kesiap siagaan dimako masing – masing. Pada apel dimasing masing kesatuan Polres dan polsek ini diharapkan utk memudahkan pergerakan sewaktu waktu dibutuhkan dlm operasi dan pergeseran ditempat yang lain apabila terjadi situasi emergency atau dadakan.

Dalam pembagian tugas sudah dibagi menjadi 5 regu ukl dan masing-masing ukl akan bertugas pada hari Sabtu pagi apel pagi dilanjutkan pemeriksaan tahanan, pemeriksaan tahànan terfokus pd jumlah tahanan, cek kesehatan, kebersihan masing-masing blok . Pada malam hari dilaksanakan giat ukl, di gabung Sat lantas laksanakan 21 ops simpatik 2017 atau laksanakan giat ops yg lain.

Kapolres Kutai kertanegara Akbp Fadillah Zulkarnaen melalui Kabag Ops Kompol Andin Wisnu Sudibyo mengatakan ukl ini dilakukan tidak hanya hari sabtu saja melainkan dilakukan juga pada hari minggu utk apel selanjutnya  on cool dengan tujuan semua anggota dàpat dengan mudah dihubungi apabila sewaktu waktu ada kejadian yg memdadak. Imbuhnya..(Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − twelve =