Polsek Kembang Janggut Polres Kukar laksanakan Sosialisasi ke tempat hiburan malam (kafe)

Polsek Kembang Janggut Polres Kukar laksanakan Sosialisasi ke tempat hiburan malam (kafe)

Humaa res kukar – Pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2017 sekira pukul 12.00 wita tempat dusun Long Tahap Desa Long Beleh Modang sampai dengan Desa Pulau Pinang melaksanakan giat sosialisasi ke Kafe di wilayah tersebut yang selama ini dipergunakan untuk prostitusi , dalam kegiatan ini dilaksanakan oleh pemerintahan kec. Kembang Janggut yang didampingi langsung oleh anggota polsek kembang Janggut, anggota Koramil Kembang Janggut dan H. Salehudin SE sebagai anggota DPR Kab. Kutai Kartanegara.

Dalam kegiatan sosialisasi ini H. Salehudin SE selaku Anggota DPR Kab. Kukar menyampaikan kepada pemilik kafe maupun wanita pekerja kafe agar dalam waktu 3 hari kedepan tidak ada lagi kegiatan prostitusi yg selama ini berjalan dan apabila masih ada kegiatan prostitusi pemerintah akan menindak tegas sesuai peraturan yang ada , saran dari H. Salehudin SE agar kegiatan prostitusi diubah dengan berjualan makanan atau yg lainnya yg bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Kemudian IPDA Ardiansyah S. Selaku Waka Posek Kembang Janggut ikut menyampaikan kepada pemilik kafe dan pekerja kafe bahwa Kedatanganan kami kesini dalam hal untuk menindaklanjuti surat dari Kec. Kembang Janggut No. 306/168/Trantib/II/2016 Tanggal 29 Februari 2016 , No.306/193 / kesra/ III/ 2017 tanggal 21 Maret 2017 atas Dasar surat dari Gubernur Kaltim No.005/ 957/II / 2016 tgl 25 Februari 2016 prihal Perencanaan Penutupan Lokalisasi Prostitusi Sekalimantan Timur oleh Mentri Sosial Republik Indonesia, oleh karena itu mengaharapkan agar semua dapat menerima hal ini dgn bijaksana dan memahami, baik pemilik kafe maupun pekerja kafe untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas .
Hadir dalam kegiatan ini :
1. H. Salehudin SE anggota DPR Kab. Kukar
2. Suhartono S.Km Sek Cam Kembang Janggut
3. Ipda Ardiansya S. Waka Polsek K. Janggut
4. H. Surdi Kasi Pemrintahan Kec. K. Janggut
5. M. Taufik kasubag Umum Kec. K. Janggut
6. Serda Agung S anggota Koramil K. Janggut.
Kegiatan selesai sekira pukul 16.00 wita dalam keadaan aman dan lancar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × two =