Puluhan Personil Polres Kukar Pagi Ini Amankan Didaerah Rawan, Sebagai Bentuk Pelayanan Polres Kukar

Humas Reskukar – Setiap pagi puluhan personil gabungan polres kutai kartanegara lakukan pengamanan dititik rawan kemacentan dan aksi kejahatan jalan di wilayah kukar tanpa terkecuali polsek jajaran.

Saat ditemui diruangannya, Jumat (24/03/17) pukul 08.30 wita. Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kabag Ops Kompol Andin Wisnu Sudibyo mengatakan, penempatan angota personil kepolisian bertujuan untuk mengatur kemacatan dan menangkal aksi kejahatan saat masyarakat sedang keluar rumah melaksanakan aktifitasnya baik pagi dan sore hari.

“pagi dan sore personil ditempatkan di titik-titik rawan macet, pagi hari warga masyarakat mulai beraktifitas baik bekerja, mengantar anak sekolah, atau berbelanja kepasar,”jelasnya

Kegiatan yang sering disebut sebagai penggal jalan ini merupakan salah satu bentuk inovasi pelayanan pihak kepolisian khususnya polres kukar kepada masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman.

“inovasi-inovasi akan kita tingkat kan, salah satunya adalah penggal jalan ini untuk menekan aksi kejahatan dan mengurai kemacetan saat masyarakat melakukan aktifitasnya,”terangnya.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − fourteen =