Sabhara Polres Kukar Patroli Rutin Cegah Tindak Kriminal

Humas Reskukar – Maraknya aksi pencurian dan aksi kejahatan yang dilakukan oleh oknum pelaku tindak kriminal kerap membuat resah warga.

Mengantisipasi hal tersebut terjadi, Minggu (26/03/17) anggota patroli roda dua dan roda empat sabhara polres kukar polres kutai kartanegara diterjunkan.

“Setiap personil satu motor jadi satu regu ada empat orang, kalo mobil empat orang untuk satu mobilnya dan dilengkapi dengan sirine dan lampu rotator,”jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkaenaen melalui Kasat Sabhara AKP Bitab Riyani

Patroli dilakukan mengelilingi pemukiman, perumahan, serta kawasan yang dinilai rawan serta lokasi yang telah dipetakan. diharapkan dengan patroli rutin ini dapat mencegah aksi tindak kriminal sehingga terciptanya rasa aman di lingkungan masyarakat di wilayah kukar.

“Mari kita bersama-sama mencegah aksi kriminal dengan selalu waspada, karena setiap kejahatan disebabkan oleh adanya niat dan kesempatan. Apabila menjadi korban atau melihat hubungi pihak kepolisian,”imbuhnya (gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =