Sat Binmas Polres Kukar Secara Bersama Sama Dengan Polsek Tenggarong Seberang Silaturahmi Ke Kediaman Para Tokoh

HUMAS RESKUKAR – Sat Bimmas Polres Kutai Kertanegara tidak henti hentinya melàkukan Penggalangan , pendekatan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan penggalangan kepada anak anak muda di Wilayah Polres Kutai kertanegara khususnya daerah Dusun Buana Jaya Tenggarong Sebrang hal ini dilakukan sekaligus melaksanakan Giat Ops Bina Waspada . Pada  hr Kamis tgl 2 maret 2017 bertempat di kediaman Bpk Suharno Kepala Dusun  Pulo Mas Ds. Buana Jaya Kecàmatan Tenggarong Seberang .

Silaturrohmi Kamtibmas yang dilakukan oleh Sat Bimmas Polres dan Polsek Tenggarong Sebrang ini bertujuan untuk memberikan pengertian adanya  Faham Radikal dan Teroris jg peredaran Narkoba  serta  Kamseltibcar  Lantas .

Dalam kesempatan itu sisampaikan oleh Iptu Musiran bahwa akhir – akhir ini kita harus hati- hati adanya faham radikalisme dan teroris utk itu tolong di waspadai kalau ada informasi yg menyangkut masalah ini dan segera hubungi polisi atau Babinkamtibmas yg ada, dan disampaikan pula kepada keluarga atau anak-anak kita agar menjauhi Narkoba serta selalu mentaati aturan lalu lintas , karena saat ini juga sudah mulai operasi Simpatik yg bertujuan utk meningkatkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Imbuhnya.(Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − five =