Sat Lantas Polres Kukar dan Dinas Perhubungan Kutai Kertanegara Kalimantan Timur laksanakan Ops Simpatik 2017

Humas Reskukar :
Sore (12/03/2017 ) pukul 16.00  s/d 17.30 wita Sat Lantas Polres Kukar dan Dinas Perhubungan gelar Ops Simpatik 2017  tempat  CBD Patung Naga jembatan kutai kertanegara, personel yang dikerahkan sebanyak 25 orang lantas, Dinas Perhubungan 9 orang dan 4 orang Perwira Lantas Iptu Juri Kbo lantas, Iptu Reza Pratama kaur regident , Iptu Basuki Kanit Patwal dan Ipda Ketut kanit laka lantaa Polres Kukar.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, pengendara akan berhati hati dijalan , mengurangi kejadian laka lantas , menyadarkan para pemakai jalan patuh adanya undang undang lalu lintas no 22 tahun 2009 ttg lalu lintas dan angkutan jalan ,  selalu peduli dan disiplin berlalu lintas dan aman sampai tujuan.

Dalam ops simpatik siang ini terjaring sebanyak 25 tidak membaqa Stnk , tidak memiliki Sim 5 pelanggar dan teguran tertulis sebanyak 87  dan yang mengejutkan pada ops Simpatik 2017 ini telah diamankan 1 orang yg berinisial Jusmin bin Patranda  telah diketemukan membawa Narkoba jenis Sabu paket jumbo kurang lebih 10.25 gram, pd saat itu  dicurigai mobil warna putih jenis Avansa KT 1626 MS yg dikemudikan olh ybs setelah mobil dilakulan pemeriksaan ada tanda tanda dr sopir yg mencurigakan setelah diperiksa tetnyata membawa narkoba jenis sabu, selanjutnya diserahkan ke Sat Narkoba untuk ditindak lanjuti.

Kapolres Kutai Kertanegara Akbp Fadillah Zulkarnaen  berharap lewat Kasat Lantas Polres Kertanegara Afrian Sapta Permadi bahwa kita melakukan operasi ini tidak main-main bagi yg tidak bisa ditegur dengan lesan kita tegur pakai tulisan, tidak bisa ditegur pakai tulisan kita akan tindak pakai Tilang dan bagi penjahat, pelaku tindak pidana, atau Narkoba kita akan tindak tegas sesuai jalur hukum dan ini akan dilakukan secara terus menerus sampai wilayah kita Kutai Kertanegara ini kondusif, aman terkendali. Katanya. (SBR).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =