Sat Sabhara Polres  Kukar tingkatkan patroli dialogis disepanjang jalan Dr. Monginsidi dan tempat rawan kriminalitas diwilayah Polres Kukar

Humas reskukar :
Malam (15/03/2017) anggota patroli sat sabhara melaksanakan petroli disepanjang pinggiran turap Sungai Mahakam jalan Dr. Monginsidi dan daerah rawan kriminalitas , patroli dari Satuan Sabharà ini rutin melakukan patroli  guna mencegah adanya kriminalitas yang akan terjadi dan anak anak nongkrong yang sering minum- minuman keras serta oplosan .

Malam ini diketemukan beberapa tempat anak muda yg bergerombol dengan membawa gitar, setelah dihampiri ternyata memang benar anak anak ini sedang menghirup lem dan minum minuman alkohol yang dioplos, sebagian dari mereka sdh ada yg sempoyongan yg kelihatan teler, sihingga petugas patroli menasehati , dan membubarkan utk pulang kerumah masing masing.

Kapolres Kukar Akbp Fadillah Zulkarnaen berpesan kepada Kasat Sabhara Polres Kukar bahwa patroli agar ditingkatkan terus baik siang ataupun malam, lakukan  pendekatan kepada masyarakat, selalu lakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak ada lagi anak anak yg minum-minuman keras dan nongkrong gak jelas yg akibatnya membuat resah lingkungan. Dan ditambahkan bahwa  sekarang marak pemakai narkoba agar tidak ada lagi masyarakat yg menggunakan barang itu, kalau ada kita tindak tegas. Katanya (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + eight =