Satpolair Polres Kukar Lakukan Patroli Perairan Dan Himbau Selalu Gunakan Baju Keselamatan Kepada ABK Kapal

Humas Reskukar – Mohon ijin melaporkan Situasi Kamtibmas Perairan Kutai Kartanegara dan sekitarnya selama 1 x 12 Jam. Hari Sabtu tanggal 11 Maret 2017 dari pukul 05.00 Wita sampai dengan pukul 16.00 Wita dalam keadaan aman dan terkendali.

– Cuaca : Cerah

– Kondisi Air : Surut

 

  1. Tindak Pidana : Nihil

 

  1. Laka Air / Laut : Nihil

 

  1. Binmas Perairan : 1X di Perairan Delta Mahakam tepatnya di Perairan Kutai Lama Kec. Anggana Kab. Kutai Kartanegara, BRIGPOL NUGRAHENDI memberikan Arahan kepada Pengelola Jetty agar berhati-hati pada saat melakukan Bongkar Muat dan selalu menggunkan Baju Keselamatan / Baju Pelampung pada saat mengecek Tongkang yang sedang melakukan pemuatan. Apabila melihat dan menemukan Tindak Pidana (Pencurian Tali Kapal, Pencurian Batu Bara, Peredaran Narkoba, dll) agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian..

 

4. Patroli Perairan : 1X di Perairan Delta Mahakam tepatnya di Perairan Sungai Kelambu – Depan CPU Kec. Anggana Kab. Kutai Kartanegara dengan menggunakan sarana KP. XII-0006, BRIGPOL FEKYFEBRIANTO melaksanakan Pemeriksaan terhadap Kapal TB. DELTA SENTISA 38 yang berlayar dari Perairan Muara Berau tujuan Perairan Kutai Lama, Dokumen Kapal Lengkap. Serta mengarahkan kepada Nakhoda dan ABK Kapal lainnya apabila melihat dan menemukan Tindak Pidana (Pencurian Tali Kapal, Pencurian Batu Bara, Peredaran Narkoba, dll) agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × five =