Satuan Lalu Lintas Polres Kukar Gencar Sosialisasi Operasi Simpatik Mahakam 2017

Humas Reskukar –Jajaran Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Polantas) Polres Kutai Kartanegara terus menggencarkan kegiatan sosialisasi pentingnya tertib berlalu lintas yang sudah Memasuki hari ke 12 pelaksanaan Operasi Simpatik Mahakam 2017.Tertib berlalu lintas tentunya berujung pada keselamatan diri bagi pengendara.

Kegiatan sosialisasi tersebut merambah semua kalangan, baik masyarakat umum maupun terhadap pelajar. Dengan menjadikan dan menanamkan keselamatan berlalu lintas sebagai suatu budaya, hal itu diharapkan dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Lantas AKP Afrian Satya Permadi mengutarakan, kegiatan sosialisasi sudah dilaksanakan jajarannya pada beberapa lokasi strategis. Sosialisasi dilakukan seperti dengan sosialisasi kesekolah dan tempat ramai untuk menyampaikan pentingnya disiplin berlalu lintas saat berkendara.

“menyampaikan informasi tentang dimulainya Operasi Simpatik mahakam 2017. Kemudian diisi dengan penyuluhan tertib berlalu lintas dan menanamkan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” jelas Afrian.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 5 =