Setiap Jumat Anggota Polres Kukar Jadi Khotib Sholat Jumat

Humas Reskukar – Setiap hari jum’at anggota kepolisian polres kutai kartanegara bergantian jadi khotib di masjid-masjid. Jumat (17/03/17) bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Margahayu, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kukar.

Aiptu Bahtiar Effendi jadi khotib sholat jumat, dalam khotbahnya bahtiar mengajak para jamaah yang hadir sebanyak 200 orang untuk menjaga keutuhan dalam bersahabat dengan umat lannya.

Setelah sholat jum’at selesai dilanjutkan dengan diskusi serta binluh kepada para ulama dan jamaah. Kanit Tibmas Ipda Sujarwo dalam diskusi menyampaikan dalam gelaran operasi simpatik mahakam 2017 untuk selalu melengkapi surat kendaraan serta gunakan helm, serta sabuk keselamatan saat menggunakan mobil.

“Selalu lengkapi surat kendaraan dan gunakan helm saat menggunakan roda dua, sabuk keselematan wajib saat mengendarai mobil.”katanya.

Ia juga mengatakan untuk sama-sama perangi narkoba, serta menghimbau untuk remaja agar tidak terjerumus kedalam hal yang berbau negatif.”mengingat kenakalan remaja begitu sangat menghawatirkan, saya himbau jangan mudah terpengaruh dengan hal negative seperti narkoba, mabuk-mabukan dan sebagainya. Selain buruk untuk diri sendiri dan orang sekitar.”imbuhnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − three =