Tingkatkan Kamseltibcar Lantas Polsek Tenggarong Seberang Polres Kukar Laksanakan Cipkon Operasi Simpatik Mahakam 2017

Petugas kepolisian polske tenggarong seberang saat melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan surat kendaraan

Humas reskukar – Senin tgl 13 mar  2017 sekira jam 08.30 wita, telah dilaksanakan kegiatan Cipkon bertempat di jalan umum mulawarman depan Mapolsek Tenggarong seberang Polres Kukar Polda Kaltim. Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Akp supriyadi S.sos beserta 20 Personel Polsek Tenggarong Seberang.

Adapun sasaran kegiatan tersebut adalah antisipasi curanmor, sajam dan miras namun kegiatan tersebut tidak diketemukan sasaran yang dimaksud dan dilanjutkan penindakan tilang dengan hasil sbb :

  1. Tidak memiliki Sim 13
  2. Tidak membawa Sim 02
  3. Tidak membawa STNK 03
  4. Teguran tertulis :25

Dalam kegiatan yg dilaksanakan sasaran utamanya adalah Simpatik kpd masyarakat dgn jalan menghimbau, mengajak, mengharapkan kepada seluruh pemakai jalan agar sadar dan patuh terhadap aturan perundang undangan lalu lintas jalan  yaitu uu nomor 22  tahun 2009 , tetapi tidak menutup kemungkinan pelanggaran yg fatal dan harus dilakukan tindakan dengan tegas tetap dilaksanakan.

Kapolres Kukar Akbp Fadillah Zulkarnaen mengatakan lewat Kapolsek Tenggarong Sebrang Akp Supriyadi bahwa kita harus meningkatkan terus Cipkon ini , disamping melaksanakan Ops Simpatik kita  laksanakan giat yang lain mengingat jalur jalan wilayah Tenggarong Sebrang ini sudah ramai  pelanggaran , tindak kejahatan sering terjadi disana, tindak tegas bila perlu, yang penting terukur. Katanya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + five =