Turnamen Sepak Bola Kapolres Kukar Cup Telah Berakhir Dengan Kemerihanan

Humas Reskukar – Sore ( 17/03/2017 ) pertandingan sepak bola yg diselenggarakan oleh Polres Kutài kertanegara sore ini ditutup oleh Kapolres Kutai Kertanegara Akbp Fadillah Zulkarnaen, Turnamen atau pertandingan sepak bola ini dilaksanakan dalam rangka memperebutkan piala bergilir Kapolres Cup.

Pertandingàn sepak bola ini diikuti oleh seluruh Satfung Polres Kukar dan jajaran Polsek sebanyak 18 polsek gabungan, pertandingan sepàk bola dilaksanakan pada jam 16.00 wita pada hari hari yg tidak ada kegiatan padat, sesuai kesepakatan, kemarin sore adalah puncak pertandingan untuk memperebutkan juara 1 , 2 dan 3.

Dari pantàuan humas polres kukar ternyata pertandingan cukup sengit karena tidak ada yang mau dikalahkan, seolah olah pertandingan ini lawan / musuhnya bukan teman sendiri sehingga sangat keras, mungkin menjaga gengsi masing-masing, heboh sekali kelihatànnya.

Babak pertama pertandingan antara Sat Reskrim melawan Gàbungan Polsek untuk memperebutkan juara 3 dalam pertandingan kàli ini dimenangkan oleh gabungan polsek dengan adu pinalti dan dilanjutkan pertandingan yang kedua Sat Intelkan melawan Sat Sabhara, pertandingan ini sangat seru karena kedua kesebelasan ini adàlah musuh bebuyutan, kenapa demikian karena Sat Intel Selalu kalah dalam pertandingan Futsal, utk mempertahankan gengsi masibg masing sampai 1 orang dari pemain Sat Intel dikeluarkan wasit karena terlalu keraaas mainnya. Pertandingan dimenangkan oleh Sat Intel dgn scor 1 – 0 maklum karena sat intel kasatnya Akp Rustam turun langsung memimpin.

Kalolres Kukar Akbp Fadillah Zulakarnaen dàlam sambutannya saat menutup pertandingan ini mengatakan Saya cukup puas dan senang selama pertandingan Kapolres Cup ini berjalan dengan lancar bahkan tidak ada yang cedera, soal siapa yg menang dan siapa yàng kalah tidak perlu dipermasalahkan, tujuannya kita melaksanakan pertandingan ini adalah untuk mumupuk silaturahmi kita dari semua polsek dàn polres semua bisa bersatu, olah raga ini sehat jangan dilihat dari hadiah atau piagam yang kita dapatkan , yang terpenting adalah kita semua bisa berkumpul dan olah raga bersama serta menjalin hubungan silaturahmi dengan para anggota. Dan diakhir sambutannya Kapolres mengatàkan kita akan laksanakan pertandingan olah raga lagi yaitu Volly Ball , nanti segera direncanakan. Katanya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 6 =