Wujudkan Wilayah Tertib Lalu Lintas Polsek Anggana Polres Kukar Gelar Ops Simpatik Mahakam 2017

POLSEK ANGGANA JUGA LAKSANAKAN OPS SIMPATIK 2017 DIDEPAN MAKO POLSEK ANGGANA POLRES KUKAR

Humas Reskukar – Polsek Anggana Polres Kutai kertanegara juga laksanakan Ops Simpatik Mahakam 2017 dan memberikan himbauan tentang Kamseltibcar lantas pada hari selasa tanggal 07 maret 2017 jam 13.00 di depan Mako Polsek Anggana jl. Propinsi Desa Sungai mariam Kec Anggana Kab Kukar, Kuat Personil 7 orang Personil yg di pimpin langsung oleh Kapolsek Anggana IPTU Suwarsono.

Dengan sasaran kelengkapan ranmor baik R4 maupun R2, surat2 ranmor, dan helm SNI, dilanjutkan dengan penindakan Teguran baik lesan maupun tertulis . Dari kegiatan tersebut didapatkan 8 orang yang tidak memakai helm sesuai ketentuan, tidak membawa Stnk sebanyak 1 pelanggar dan tidak membawa Sim ( surat ijin mengemudi ) sebanyak 1 pelanggar.

Kapolres Kukar Akbp Fadillah Zulkarnaem lewat Kapolsek Anggana Iptu Suwarsono berpesan Operasi Simpatik ini sdh berlangsung selama 7 hari dan berakhir tgl 21 maret 2017 ini adalah ops kemanusiaan yg mengedepankan masalah lalu lintas dan memberikan himbauan, teguran baik lesan maupun tertulis terhadap para pelanggar sehingga kita polsek melaksanakan dengan harapan operasi ini sukses dan kamseltibcar lantas terwujud. Imbuhnya (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =