Babinkamtibmas Desa Sebemban Polsek Muara Wis Polres Kukar Aiptu Sopii melaksanakan sambang dimasdjid binaanya

Humas reskukar –  Pada hari Jumat 31 Maret 2107 pukul   10.00 wite,   Aiptu   SOPII Bhabinkamtibmas Desa Sebemban dan Dusun Kuyung Polsek Muara Wis melaksanakan sambang di tempat belajar anak2  di masjid Desa Sebemban dan menghimbau kpd anak2 agar selalu rajin belajar mengaji dan membaca Alquran serta menemui Pendidik agar di berikan pelajaran secara benar karena  akan membetuk watak dan karakter anak tersebut di  masa dewasanya.

Hal ini Ia lakukan sehubungan banyak anak anak dimasa sekarang ini kurang tapi mau belajar mengaji, apalagi dimasa sekarang anak anak ini mainannya HP , mereka lebih mementingkan mainan daripada ke masdjid atau tempat tempat lain untuk belajar agama .

Aiptu Sopii mengatakan memang tidak mudah mengajak anak anak untuk belajar dan mengaji tapi kami para babinkamtibmas ini tidak mudah putus asa, sedikit demi sedikit kita mendekati mereka dengan kesabaran yang tinggi sampai mereka mau belajar dan menimba ilmu agama baik dimasdjid atau dirumah penduduk yg mengadakan pengajian.

Diakhir pertemuannya dengan anak anak disampaikan, jangan mainan HP yang berlebihan dan gunakan seperlunya aja serta belajarlah dengan rajin dan belajar ilmu agama pasti suatu saat akan ada gunanya. Katanya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + two =