Babinkamtibmas Tenggarong Sebrang Polres Kutai Kertanegara melaksanakan sosialisasi dan himbauan diwarung- warung jalur jalan dari Tenggarong ke  Samarinda .

Humas Reskukar – Pada hari jum’at tanggal 7 april 2017 sekitar pukul 10.00  wita
Babinkamtibmas aiptu sugiono , aiptu  I  Ketut Diyasa dan Kanit Intel Polsek Aiptu Filman mengikuti kegiatan pengecekan  data  tempat/warung  yang diduga dijadikan tempat prostitusi yang dilakukan oleh Kasie Trantib Kecamatan Tenggarong Seberang  Sdr Ismail .

Dalam kesempatan tersebut dari Trantrib Kecamatan Tenggarong seberang  sekaligus  melakukan sosialisasi hasil rapat di pemkab kukar dengan pihak sekda Kabuoaten Kukar  terkait dijalur 2 Tenggarong ke Samarinda yang diduga dijadikan tempat prostitusi bahwa dalam rapat tersebut untuk dijalur 2 Tenggarong seberang-samarinda Bupati Kutai Kartanegara sudah mengetahui yang diduga ada aktifitas/ kegiatan prostitusi .

Giat pendataan dan sosilisasi yang dilaksanakan oleh Trantib Kecamatan Tenggarong seberang selesai pukul 11.28 wita situasi dalam keadaan aman dan tertib dan rencanya giat pendataan dan sosilisasi akan dilanjutkan pada hari senin tanggal 10 april 2017.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + nine =