BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEBULU POLRES KUKAR MEMBERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA SAKA BHAYANGKARA

Humas Reskukar  – Pada hari Jumat tgl 07 April 2017 jam 15.00 wita , Bhabinkamtibmas Desa Sebulu Modern dan Desa Beloro Polsek Sebulu Bripka Gospel Sinaga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Saka Bahayangkara Polsek Sebulu.

Dalam pertemuannya disampaikan kepada anggota Saka Bhayangkara hendaknya memiliki semangat dan disiplin dalam bidang apa saja utamanya kegiatan disekolah maupun diluar sekolah, bisa memberikan contoh kepada para pelajar yang lain dalam berketrampilan dibidàng kesaka bhayangkaraan.

Mereka diberikan pelatihan- pelatihan yang bermanfaat oleh kakak pelatihnya, umpamanya menolong orang yg sedang kecelakaan, cara membela diri kalau ada serangan orang jahat, senam borgol, senam lalu lintas, aturan lalu lintas dan banyak lagi.

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memberikan motifasi , semangat dalam belajar dan berlatih agar dapat membantu kegiatan disekolah dan diluar sekolah.

Kapolres Kukar Akbp Fadillah Zulkarnaen menyampaikan melalui Kapolsek Sebulu Akp Zaenal Arifin mengatakan, pembinaan terhadap Saka Bhayangkara ini memang sangat perlu ini dimaksudkan supaya bisa memotifasi para pemuda pemudi lebih bermanfaat , memiliki ketrampilan, punya ketangkasan beladiri, punya keahlian menolong orang yang kecelakaan, dan siap membantu kegiatan disekolahannya masing-masing, dan bermanfaat untuk orang banyak. Dan yang terpenting harus rajin dan disiplin . Katanya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + fourteen =