Cegah Pencurian Sat Sabhara Polres Kukar Patroli Kawasan Pertokoan

Humas Reskukar – Cegah kejahatan yang terjadi di kawasan perkooan, satuan sabhara polres kukar lakukan patroli serta sambang dan berikan himbauan kamtibmas, Senin (10/04/17) Pukul 21.50, Jln Panjaitan, Tenggarong, Kabupaten Kukar.

Dalam patroli tersebut anggota patroli regu 3 yang berjumlah dua orang juga melakukan sambang memberikan pesan-pesan kamtibmas serta cara menjegah tindak kejahatan pencurian terjadi.

”Selain patroli kita juga memberikan himbauan cara menjegah pencurian seperti apabila hendak menutup ruko atau toko sebaiknya diperhatikan dengan benar pastikan semua akses terkunci dengan benar serta lengkapi dengan CCTV apabila terjadi pencurian petugas bisa dengan segera mengenali pelaku,”Jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Sabhara AKP Bitab Riyani.

Ia juga menghimbau kepada pemilik toko apbila melihat seseorang atau kelompok yang mencurigakan segera hubungi pihaknya.”Apabila melihat orang tidak dikenal serta mencurigakan segera hubungi kita atau polsek terdekat,”Imbuhnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × three =