Himbau Warga Cara Cegah 3C Sabhara Polres Kukar Lakukan Patroli Dialogis

Humas Reskukar – Cegah aksi kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor (3C). Satuan Sabhara Polres Kukar Unit Patroli 803 regu dua lakukan patroli dialogis himbau warga cara cegah 3C, Selasa (28/03/17 pukul 14.10 wita.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Sabhara AKP Bitab Riyani mengatakan, kepolisian tidak dapat bekerja sendiri harus ada peran serta dari warga masyarakat untuk meciptakan wilayah hukum polres kukar yang aman.”Kita tidak bisa bekerja sendiri harus ada peran dari masyarakat, untuk itu dengan dijalinnya ini semoga bisa mencegah terjadinya curat,curas,dan curanmor,”Jelasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati tidak menggunakan persiasan yang berlebihan yang dapat mengundang pelaku untuk melakukan aksinya, pastikan rumah dalam keadaan terkunci dengan baik serta dilengkapi dengan tralis pintu dan jendela, motor yang diparkir kunci harus dicabut dan dikunci stang.”apabila melihat atau bahkan menjadi korban segera laporkan kepada pihak kepolisian.”Imbuhnya (gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 3 =