Jajaran Polsek Muara Jawa mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan penggal jalan pagi didaerah rawan dan persimpangan jalan

Humas reskukar – Pagi (27/04/2017)  jajaran Polsek Muara Jawa melaksanakan penggal jalan pagi didaerah rawan dan persimpangan-persimpangan jalan yang ramai lalulintasnya, dengan kehadiran para anggota yang berdiri dipersimpangan jalan membuat para pengendara berhati-hati karena dari jauh sudah kelihatan lambaian tangan tanda memperlambat kendaraan.

Anak-anak yang akan menyebrang jalan merasa terlayani oleh polisi yang berdiri untuk menyebrangkan jalan , hal itu cukup dirasakan oleh masyaràkat dengàn hadirnya para petugas berseragam yang dari pagi jam 07.00 wita sudah ada dipersimpangan.

Hal ini membuat masyarakat terlayani dan ini merupakan ujut dari program Satuan atas yaitu Promoter ( Profesional Modern Terpercaya) dan bentuk pelayanan prima yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

Kapolsek Muara Jawa Akp Triyanto mengatàkan bahwa pelayanan terhadap masyarakat memang sangat diutamakan karena pada pagi hari sudah beraktifitas , ada yang pergi belanja kepasar, mengantarkan anak kesekolah, pergi kerja baik PNS maupun yang berangkat kerja diperusahaan. Imbuhnya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − 1 =