KAPOLSEK ANGGANA POLRES KUKAR DAN ANGGOTANYA MALAM TADI GELAR OPERASI CIPTA KONDISI DIDEPAN MAKO UNTUK CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

Humas Reskukar  – Malam (18/04/2017) jajaran Polsek Anggana Polres Kutai Kertanegara  malam tadi melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Anggana Akp Suwarsono dan seluruh anggota diturunkan dan ditambah 2 anggota Sat Pol air untuk bersama sama melakukan pemeriksaan didepan Mako Polsek Anggana .

Sasaran operasi Sajam,Narkoba, dan kelengkapan Kendaraan  R2 dan R4 , serta Surat surat kendaraan , selama kegiatan tidak di temukan tindak pidana hanya  beberapa pelanggaran lalulintas kemudian diberikan sanksi berupa Teguran dan Tilang .

Kapolres Kutai Kertanegara Akbp Fadillah Zulkarnaen memerintahkan kepada Kapoksek Anggana Akp Suwarsono agar selalu tingkatkan kegiatan operasional seperti giat Cipkon ini , hal ini bisa menekan tindak pidana yang mungkin akan terjadi, dengan adanya Cipkon yang ditingkatkan  akan mempersempit ruang gerak penjahat yang mungkin akan melakukan tindak pidana. Katanya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + sixteen =