Patroli bersepeda Sat Sabhara Polres Kukar di Lokasi Car free Day (CFD)

Humas reskukar –  Minggu (02/04/2017)  Sat Sabhara Polres Kutai Kertanegara melaksanakan patroli bersepeda , patroli sepeda ini dilakukan karena efektif bisa menjangkau semua tempat yg akan dilalui mengingat jalan sepanjang Simpang 3 Cut Nyak Dien sampai sepanjang jln Sudirman  menuju Repo repo tidak boleh menggunakan kendaraan bermotor, semua masyarakat pada olah raga lari, jalan santai, bersepeda dan ada juga yg sekedar belanja dan represing.

Kasat Sabhara Polres Kutai Kertanegara Akp Bitab mengatakan Sat Sabhara siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat , ini sudah menjadi tanggung jawab kami maka dari itu setiap ada masyarakat yg berkumpul melaksanakan aktifitas jajaran Sat Sabhara selalu ada disana berkumpul dengan mereka siapa tau masyarakat memerlukan pertolongan dari kita dan dengan cepat kita meresponnya. Katanya.

Patroli bersepeda ini diharapkan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan , walaupun ditempat Car Free Day seperti ini tidak menutup kemungkinan kejahatan bisa aja terjadi.

Patroli dibagi menjadi 3 tempat, ini memudahkan pergerakan anggota yg patroli karena lokasi Car Free Day ini cukup luas dan apabila melakukan pertolongan masyarakat akan mudah dan cepat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 4 =