Patroli Rutin Sat Lantas Polres Kukar Dijalur KTL Cegah Pelanggaran Lalu Lintas

Humas reskukar – Ciptakan wilayah yang tertib lalu lintas diwilayah kukar, Satuan Lalu Lintas Polres Kutai Kartanegara kencar lakukan sosialisasi dan patroli Kawasan Tertib Lalulintas (KTL). kamis (13/04/17) Pukul 10.00 wita satlantas lakukan patroli cegah pelanggaran lalu lintas.

“Disepanjang jalan KTL setiap hari kita lakukan patroli baik menggunakan motor atau mobil,”Jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Lantas AKP Afrian Satya Permadi.

Kawasan KTL meliputi jalan S.Parman, Jln Diponegoro, Jln Sudirman hingga jln Dr Mongonsidi Km 4.”sepanjang jalan timbau hingga Km 4 masuk kawasan KTL, apabila melanggar akan kita kenangan sangsi tegur hingga tilang sesuai dengan kesalahannya,”Tambahnya.

Ia mengatakan patroli ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat yang menggunakan kendaraan untuk patuh akan tata tertib berlalu lintas.”Harapan kita semoga masyarakat sadar dengan pentingnya keselamatan dengan gunakan helm berstandar SNI apabila menggunakan motor, kalo mobil sabuk pengaman digunakan serta tidak lupa membawa SIM dan STNK. Dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan,”Imbuhnya.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 1 =