Pembinaan penyegaran Security PT ARINI dilaksanakan di halaman Poksek Anggona Polres Kukar

Humas reskukàr – Pada hari Rabu tgl 05 Maret 2017 pukul 08.00 wita di Mako Polsek Anggana telah melaksanakan pembinaan  penyegaran  security PT Arini sebanyak 12 orang pers dgn Dasar Permintaan dari PT Arini nomor : 020/AR-ANG/III/2017 tgl 24-03-2017 Ttg Permohonan untuk memberikan Pembinaan Singkat kpd anggota security PT. Arini  Pelaksanaan pembinaan oleh  Kapolsek Anggana Iptu Suwarsono dan Aiptu Nurman Syarif,SH Bhabinkamtibmas dan anggota Poksek Anggana .

Dalam ràngkaian kegiatan tidak hanya dilatih dilapangàn saja melainkan juga diajarkan berbagai materi teori antara lain TPTKP,  Perdas Pol , pengenalan undang – undàng KUHP dan pembinaan mental .

Hal ini diberikan paling tidak untuk menambah wawasan para Security, hal ini diharapkan guna mengenal lebih jauh apa saja yg sdh diajarkan bisa menambah ilmu.

Kapolsek Anggana Iptu Suwarsono mengatakan apa saja yg sudah diajarkan para Instruktur hendaknya dilaksanakan didalam tugas para Security, minimal para Security yg sudah dilatih ini bisa bekerja dengan baik dan bisa membantu pihak Kepolisian . Katanya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 9 =