Pergelaran anggota Polres Kukar di Gereja Gereja pagi ini masih berlangsung fokus pengamanannya  dijalan Maduningrat Tenggarong Kukar

Humas Reskukàr – Minggu (16/04/2017) pagi ini anggota Polres Kutai Kertanegara dan Polsek Tenggarong masih melaksanakan pengamanan di Gereja sehubungan dikomplek jalan Maduningrat ini ada 5 gereja yang letaknya berdekatan dan pada hari Minggu ini para jamaat yang datang kegereja meningkat dibanding hari hari sebelumnya.

Pengamanan dan patroli ditingkatkan diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi semua orang yang minggu pagi ini melaksanakan aktifitas.

Kapolres Kutai Kertanegara  Akbp Fadillah Zulkarnaen memerintahkan kepada Kabag Ops Polres Kukar Kompol Andin Wisnu Sudibyo bahwa anggota Polres Kukar agar dibagi tugas persektor untuk pengamanan di Gereja, juga UKL yg sudah ada juga tetap berjalan untuk laksanakan giat Cipta kondisi diseluruh daerah yang dianggap rawan. Kita selalu berikan rasa aman ini kepada seluruh masyarakat tidak hanya yg melaksanakan ibadah di gereja aja melainkan semua masyarakat yang melaksanakan aktifitas baik dijalan maupun dikomplek komplek perumahan penduduk. Imbuhnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − 2 =