Polres Kukar : Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Janggut Lakukan Sambang Warga Sampaikan Himbauan Kamseltibcarlantas

Humas Reskukar – Untuk menciptakan wilayah yang tertib berlalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Janggut Bripka Zulkifli kunjung desa berikan pemahaman tentang Keamanan Keselamatan Ketertiban Dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), Selasa (11/04/17) pukul 12.00 wita.

Pemahaman ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas khususnya kecelakaan lalu lintas. Polri sebagai penegak hukum,pelindung,pengayom, dan pelayan masyarakat memiliki tanggung jawab moral terhadap situasi keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas di jalan raya.

“gunakan helm berstandar SNI apabila menggunakan motor, kalo mobil sabuk pengaman digunakan serta tidak lupa membawa SIM dan STNK,”Jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Kembang Janggut AKP Salamun.

Dengan ini diharapkan dapat memberikan wawasan kepada masyarakat dalam berkendara serta pengetahuan kepada pelajar tentang pentingnya kelengkapan surat surat kendaraan dan melengkapi kelengkapan kendaraannya.”Utamakan keselamatan sebagai kebutuhan,”Imbunya.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − nine =