Polres Kukar : Ketua RT Jadi Ujung Tombak Cegah Peredaran Narkoba

Polres Kukar

Kapolres Kukar AKBP Fadillajh Zulkarnaen S.Ik, SH

Humas Reskukar – Untuk mencegah peredaran nakoba diwilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, Kapolres Kukar rangkul seluruh ketua RT untuk jadi ujung tombak cegah peredaran nakoba di lingkupnya masing-masing.

“Ketua Rt merupakan informan atau ujung tombak dari informasi yang berkembang dilingkungan warganya, pastinya dengan giat Operasi kita berantas narkoba peran dari ketua Rt sangat dibutuhkan guna memotong alur peredaran narkoba,” Jelas Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen, Selasa (25/04/17) saat ditemui diruangannya.

Karena untuk menjangkau dan mendatangi seluruh Ketua RT memakan waktu yang cukup lama, Kapolres Kukar memerintahkan kepada Kapolsek atau Bhabinkamtibmas setiap desa untuk menyampaikan pesan tersebut. ”Karena untuk menjalin silaturahmi langsung sangat memakan waktu, jadi saya menugaskan Kapolsek atau Bhabinkamtibmas disetiap desa untuk menyampaikan pesan saya dengan tanpa mengurangi rasa hormat,” Imbuhnya.

Ia juga mengatakan, semoga dengan terjalinnya sinergitas kerjasama ini dapat memotong jalur peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Kukar yang sudah sangat meresahkan, apabila melihat segera hubungi kita. ”Semoga kita bersama bisa memotong jalur peredaran narkoba ini, kita juga akan meningkatkan lagi upaya kita seperti penindakan dan sosialisasi dan apabila melihat akan terjadinya peredaran narkoba segera hubungi kita,”Harapnya.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 1 =