Polres Kukar : Polsek Tenggarong Seberang Lakukan patroli Serta Himbau Warga Cara Cegah 3C

Humas Reskukar – Cegah aksi kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor (3C). Anggota piket patroli lakukan sambang serta himbau warga cara cegah 3C, Selasa (11/04/17) pukul 22.40 wita.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolse Tenggarong Seberang AKP Supriyadi mengatakan, kepolisian tidak dapat bekerja sendiri harus ada peran serta dari warga masyarakat untuk meciptakan wilayah hukum polres kukar yang aman.”Kita tidak bisa bekerja sendiri harus ada peran dari masyarakat, untuk itu dengan dijalinnya ini semoga bisa mencegah terjadinya curat,curas,dan curanmor,”Jelasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati tidak menggunakan persiasan yang berlebihan yang dapat mengundang pelaku untuk melakukan aksinya, pastikan rumah dalam keadaan terkunci dengan baik serta dilengkapi dengan tralis pintu dan jendela, motor yang diparkir kunci harus dicabut dan dikunci stang.”apabila melihat atau bahkan menjadi korban segera laporkan kepada pihak kepolisian.”Imbuhnya (gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =