Polres Kukar Tingkatkan Profesionalisme Kinerja Untuk Mencegah Kejahatan Berdimensi

Polres Kukar

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen saat menyampaikan amanatnya dihadapan peserta upacara

Humas Reskukar – Untuk mencegah dan mendeteksi bentuk-bentuk kejahatan berdimensi baru dengan modus operandi yang sangat bervariasi, Polres Kutai Kartanegara tingkatkan profesionalisme atau kemampuan kinerja.

Hal ini disampaikan kapolres kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen saat memimpin apel pagi, Selasa (25/04/17) pukul 07.00 wita.
“Dari pengamatan terhadap perkembangan dan perubahan lingkungan, baik strategi serta teknologi. Polri harus mampu untuk mengidentifikasi bentuk-bentuk dan jenis tantangan tugas yang akan datang, untuk itu kita harus tingkatkan kemampuan kita dari berbagai aspek,”Kata Kapolres Kukar.
Ia menambahkan, perkembangan dan tantangan tugas polri saat ini dipengaruhi oleh keberhasilan pembangunan, iptek, globalisasi dan political will (Kemauan politik).
“Identifikasi tantangan tugas polres kutai kartanegara hendaknya disikapi dengan tekad dan semangat juang, pengabdian, keikhlasan, dan pengorbanan dari segenap jajaran berupa antisipasi kongkrit dalam menyikapi hal yang akan datang,”Imbuhnya.(gong)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =