Polsek Muara Jawa polres Kutai Kertanegara gelar Cipkon untuk Cegah kejahatan

Humas reskukar – Pada hari ini,  Sabtu, 01 April 2017 Pukul. 21.00 wita di Mako polsek Ma. Jawa, Regu II Polsek Ma. Jawa telah melaksanakan Apel malam dalam Rangka persiapan giat Cipkon kemudian langsung dilanjutkan melaksanakan Patroli dengan sasaran Sajam,  Miras serta tempat2 Rawan kriminal di Kec. Ma. Jawa.

Hasil dari giat tsbt :
– Melaksanakan Patroli di Handi 9 Kel. Ma. Jawa Ilir dengan hasil Nihil.
– Melaksanakan Patroli di Jl. M. Hatta RT. 23 Kel. Ma. Jawa Ulu dengan hasil ditemukan  anak2 yg sedang berkumpul dan dilakukan penggeledahan serta diberikan penyuluhan agar tidak mengganggu Kamtibmas kemudian diperintahkan untuk membubarkan diri.
– Melaksanakan Patroli di Handil 1 Jl. Toha Kel. Ma. Jawa Ulu tepatnya di samping HellyPat Total Indonesie dengan hasil ditemukan anak2 remaja yg sedang berkumpul dan dilakukan penggeledahan serta diberikan penyuluhan kemudian diperintahkan untuk membubarkan diri.
– Melaksanakan Patroli di Jembatan Dondang untuk membubarkan anak anak muda yg nongkrong disepanjang jembatan Dondang, dengan maksud supaya tidak ada kejahatan, jembatan jadi sempit karena banyaknya parkir R 2 disepanjang jembatan.

Giat selesai sampai dengan pukul. 23.00 wita,  situm aman terkendali.

Catatan :
– Giat Cipkon tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya Polsek Ma. Jawa untuk mempersempit ruang gerak Pelaku Tindak Pidana khususnya di Kec. Ma. Jawa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 4 =