Polsek Samboja melaksanakan Giat Cipkon untuk menekan kriminalitas yang mungkin terjadi di malam minggu dipimpin Kapolsek Samboja Akp Anton Salman

Humas reskukar – pada hari Sabtu 29/04/2017 jajaran Polsek Samboja Polres Kukar melaksanakan kegiatan Cipkon untuk mencegah kriminàlitas yang kemungkinañ terjadi di malam ini, anggota polsek semua digerakkan guna mengantisipasi kejahatan .

Tempat kegiatan al :Warung panjang km 38 Kec. Samboja Kab kukar,  Expo peringatan HUT yayasan Duta Bangsa  kec. Samboja kab kukar,  Hiburan pasar kuala samboja kec. Samboja , Lapangan depan PT. Total E&P Senipah kec. Samboja kab. Kukar.

Dari kegiatan tidak ditemukannya penyimpangan2 yg dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Samboja.

Selanjutnya anggota melaksanakan pengamanan di Pasar Malam Kuala Samboja dan kegiatan Expo peringatan HUT yayasan duta bangsa Samboja sambil memberikan himbauan kepada pedagang2 di km 38 agar tidak menjual miras.

Giat cipkon dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan dan juga berbagai penyakit masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yg kondusif di wilayah Samboja.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 16 =