Sabhara Polres Kukar patroli Dialogis Pos Security

Humas reskukar – Siang  (04/04/2017 )  Patroli sat sabhara Polres Kukar laksanakan patroli dialogis , sasaran dari patroli ini tindak pidana yang terjadi dijalan , dan biasa terjadi pada jam jam rawan kejahatan,  antara jam 11.00 wita s/d  jam 17.00 wita,  sehingga pada jam itu kita laksanakan patroli.

Anggota patroli singgah ke Pos Security yang ada di tenggarong  dan perbankan yg ada di Tenggarong untuk  memberikan pesan2 kamtibmas, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati2 dan waspada tindak pidana 3c yaitu curat curas dan curanmor serta tindak pidana lainnya.

Kapolres Kukar Akbp Fadillah Zulkarnaen menghimbau lewat Kasat Sabhara Polres Kukar Akp Bitab kita harus melaksanakan patroli dengan sungguh sungguh , tidak sekedar mutar dan keliling- kesana kemari yang bingung dengan apa yg menjadi tugasnya ,  Anggota patroli harus bisa  menghimbau agar tidak terjadi tindak pidana, memberikan sarana kontak / nomor telp yg mudah dihubungi apabila melihat  adanya tindak pidana, dan yang terpenting anggota patroli siap dengan cepat dan respon apabila dibutuhkan oleh masyaràkat , karena sebagai bentuk pelayanan prima. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 2 =