Sat Sabhara Polres Kukar laksanakan pemeriksaan ruang tahanan dan penghuni rutan Polres Kukar dipimpin KSPK

Humas Reskukar – Jajaran Satuan Sabhara malam (26/04/2017) telah melakukan pemeriksaan terhadap ruang tahanan dan penghuni rutan Polres Kutai Kertanegara dipimpin oleh KSPK Ipda Maridjan , dalam pemeriksaan diruang tahanan diharapkan  jangan sampai ada para tahanan membawa barang yang dilarang dalam ruang tàhanan bahkan barang yang berbahaya seperti yàng terjadi  dipolres lain sampai tahanan kabur.

KSPK yang piket malam ini memeriksa semua barang dan pisik semua penghuni rutan dengan harapan jangan sampai diketemukan barang-barang bawaan mereka yang  membahayakan , sehingga satu persatu tak luput dari pemeriksaan, dan barang yang tidak perlu langsung dikumpul dan dikeluarkan dari ruang tahanan.

Dari pemeriksaan tidak diketemukan barang yang membahayakan dan berbahaya bagi tahanan yang lain , selanjutnya para tahanan dimasukkan dalam blok masing-masing dan sebelum masuk blok diingatkan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan disemua blok dan jangan melakukan hal hal yang merugikan serta jaga silaturàhmi dengan sesama teman dalam satu sel.

Kapolres Kukar Akbp Fadillah Zulkarnaen memerintahkan kepada Kasat Tahti Iptu Priyantana agar selalu menjaga kesehatan, ketertiban, kebersihan dan kerapian serta keamanan rutan Polres Kukar, selalu cek dan cek setiap saat jangan sampai ada tahanan yang kabur. Katanya. (Sbr).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 17 =