Anggota Polsek Loa Kulu Polres Kukar Bhabinkamtibmas Desa Sungai Payang Sambang ke Desa dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Humas Polsek Loa Kulu– Banyak cara yang bisa dilakukan oleh Polsek Loa Kulu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satu Polsek yang memiliki obyek vital di Kutai kartanegara tersebut menggunakan cara sambang desa untuk bertatap muka dengan warga masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Loa Kulu Aiptu Mesaji pagi tadi, Sabtu (27/05/2017) .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Loa Kulu AKP Ade Harri Sistriawan,SH, SIK melalui Aiptu Mesaji memberikan himbauan kamtibmas. “Hati hati saat meninggalkan rumah, tolong di cek jangan sampai lupa mengunci pintu”, tutur Aiptu Mesaji kepada salah satu warga Desa Sungai Payang.

Selain itu, Aiptu Mesaji juga menyampaikan dengan seringnya anggota kepolisian dan masyarakat bertatap muka diharapkan hubungan antara warga masyarakat dan pihak Kepolisian bisa terjalin lebih baik lagi.”Tuturnya

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Loa Kulu Ade Harri Sistriawan mengatakan “bahwa kegiatan sambang ke Desa ini rutin dilakukan dengan harapan dapat memberikan motivasi kepada warga untuk berperan aktif menjaga lingkungannya sehingga nantinya dapat membantu tugas tugas Kepolisian”. Jelasnya ( Humas Sek Loa Kulu )

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 5 =