ANGGOTA POLSEK SAMBOJA POLRES KUKAR YANG DIPIMPIN WAKAPOLSEK MELAKSANAKAN PENGECEKAN WARUNG WARUNG / TOKO SEPANJANG JALAN UNTUK ANTISIPASI MAKANAN KEDALUWARSA

Humas reskukar –  Pada hari Rabu tgl 24 Mei 2017 pukul 08.30 wita telah dilaksanakan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan warung dan toko toko yang dipimpin Wakapolsek Kota Bangun IPTU MARTHEN ROSON didampingi Kanit Reskrim IPDA JOKO SULAKSONO beserta 13 pers.

Pemeriksaan dan pengecekan dilakukan ditoko toko penjual makanan dan minuman yang dikawatirkan sudah kedaluwarsa sehingga membahayakan bagi konsumen, diantara makanan dan minuman yang dicek  jenis minuman dalam kaleng , kue kaleng dan makanan dalam kaleng namun tidak ditemukan makanan yg kedaluwarsa dan tidak layak dikonsumsi.

Warung Sembako milik Ibu Sudarmi didesa Kota Bangun III RT. 11 , meriksa bahan makanan jenis instan namun tidak ditemukan bahan makanan yg kedaluwarsa.

Kapolres Kukar AKBP FADILLAH ZULKARNAEN memerintahkan kepada kapolsek Kota Bangun AKP CHORIYAN kegiatan ini dilaksanakan terus menerus agar tidak terjadi makanan yang kedaluwarsa, tidak layak konsumsi, bahkan penimbunan barang yang akibatkan harga sembilan bahan pokok menjadi tidak stabil sehingga membuat situasi masyarakat menjadi resah dan tidak kondusif. Agar diperhatikan betul situasi seperti ini . Imbuhnya.(AWS).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =