BHABINKAMTIBMAS POLSEK SANGASANGA POLRES KUKAR BRIGPOL BUYUNG ARI SAMBANG OBVITNAS DAN SOSIALISASIKAN  KESELAMATAN BEKERJA SEBAGAI SUATU KEBUTUHAN TERRHADAP KARYAWAN PT. PERTAMINA

Foto Bhaninkamtibmas Brigpol Buyumg Ari saat tatap muka dan mensosialisasikan “Kesemalatan bekerja sebagai suatu Kebutuhan” terhadap Karyawan PT. Pergamina, Sabtu(27/05)

Humas Sek99-Selaku Bhabinkamtibmas dengan penuh semangat Bripka Buyung Ari melangkahkan kakinya untuk menebar pesan-pesan Kamtibmas diwilayah Binaannya.

Selain dilingkungan masyarakat Brigpol Buyung Ari juga menyisir Lingkungan Perusahaan semuanya bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman selalu ada ditengah-tengah masyarakat saat beraktifitas.

Sabtu(27/05) Bhabinkamtibmas Brigpol Buyung Ari ada ditengah-tengah Karyawan PT. Crui Sub Coun dari pada PT. Pertamina saat tatap muka bersama Karyawan Brigol Buyung Ari mensosialisasikan “Keselamatan saat bekerja jadikan suatu kebutuhan”.

Ucapnya, Dengan cara bagaiamana Keselamatan kita Ciptakan? Lanjutnya”Saat memulai aktifitas ingat APD(Alat Pelindung Diri) selalu melekat pada diri, tidak bermain Hp usahakan Fokus pada pekerjaan, jika lelah atau Ngantuk istirahatlah sejenak dan tak lupa selalu berdo’a kepada sang pencipta setiap memulai sesuatunya “Ingat Keluarga menanti di rumah”.

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen, SIK, SH melalui Kapolsek Sangasanga Iptu Rinang P, SH himbaunya untuk Sambang Objek Vital selaku mitra masyarakat, ajak Komunikasi Karyawan juga Pimpinan Perusahan baik Local maupun Non Local.

Lanjutnya titipkan pesan Kamtibmas salah satunya jaga nama baik perusahaan baik dilingkungan masyarakat maupun perusahaan, Karyawan Non Local dapat beradaptasi dilingkungan masyarakat, sehingga permasalahan apa yang ada diperusahaan dengan masyarakat dapat Kondusif.

Sehingga hal-hal kecil tidak menjadi suatu Konflik bagi perusahaan juga masyarkat apalagi sampai berujung pada penyetopan aktifitas pada suatu Perusahaan, jika Bhabinkamtibmas mengalami kendala dalam penyelesaian permasalahan dilapangan laporkan pada Pimpinan, itu lah wujud dari pelayanan bagi Insan Polri.*pungkasnya.

(Awies-Sek99)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + one =