KAPOLSEK MUARA WIS MENGAMBIL APEL PAGI DAN MEMBEŔIKAN ARAHAN KEPADA PARA ANGGOTANYA TENTANG TUGAS SEHARI HARI DIPOLSEK MUARA WIS
                                                                      

Humas Reskukar  — APP (Acara Pimpinan Pasukan ) adalah merupakan penyampaian perintah- perintah dari pimpinan yang lebih atas, seperti apa yang dilakukan oleh Kapolsek Muara Wis AKP SUGENG HARIYADI,SH memberi APP dalam giat Apel Rutin Bulanan 17an kepada anggotanya di didepan Pos Polisi Lebak Cilung  . (22-05-2017)

Dalam kesempatan Apel bulanan tersebut Kapolsek menyampaikan sebagai berikut :
Kapolsek  minta kepada anggota agar meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas. Apabila ada kegiatan di Polres atau di Polsek,Anggota dilarang meninggalkan tempat sebelum ada perintah dari pimpinan.
Dalam back Up pam rawan pagi anggota Res Intel tetap berpakai preman dan tetap waspada akan bahaya serangan terorisme dan menekankan akan keselamatan diri.

Kapolres  Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen ,S.Ik.SH  melalui Kapolsek  AKP SUGENG HARIYADI,SH  menekankan akan perlunya sikap kebangsaan dan keutuhan NKRI jangan sampai lengah akan bahaya laten Exstrim kanan dan setiap perintah atasan atau ada arahan dari pimpinan , Kapolres pasti meneruskan perintah tersebut kepada polsek jajaran untuk dipedomani kepada  anggota, biar anggota tidak ketinggalan informasi.(Sbr)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 15 =